Studi Gres : Puncak Kenikmatan Seks Perempuan Jatuh Pada Usia 30

women-connect-asia.com– Bicara mengenai usia, tentu saja banyak hal yang akan terjadi saat seseorang bertambah usia. Sebab, semakin matang usia seseorang, maka semakin banyak pula pengalaman hidup yang diperolehnya. Adapun aneka macam pengalaman itu mulai dari karir, jiwa sosial, pendidikan, bahkan urusan seksual.

Ya, perlu Anda ketahui bahwa semakin matang usia seseorang, membuatnya lebih berpengalaman dalam urusan bercinta. Hal ini berlaku bagi laki-laki maupun wanita. Pasalnya, sesudah menjalani begitu banyak acara seksual, seseorang di usia matang menjadi lebih paham bagaimana cara menciptakan dirinya puas saat bekerjasama tubuh dengan pasangan.

Hal tersebut juga dibenarkan oleh penelitian yang gres saja dilakukan oleh Natural Cycles, bersama-sama seseorang khususnya perempuan akan mencapai puncak kenikmatan seksual di usianya yang menginjak kepala tiga. Pada usia ini, sebagian besar perempuan akan mencapai orgasme yang tidak pernah dirasakan sebelumnya saat masih sangat muda.

Bahkan, dijelaskan lebih lanjut bahwa usia yang paling memungkinkan dalam menerima kepuasan maksimal ialah pada angka 36 menuju 40 tahun. Memang terdengar sangat aneh, lantaran usia tersebut sanggup dikatakan sebagai usia yang menuju tua. Tapi bagaimana sanggup pada usia tersebut justru menerima kepuasan maksimal dalam bercinta?

Hal ini kembali lagi pada urusan pengalaman. Seperti yang dijelaskan di atas, semakin bertambah usia seseorang maka semakin berpengalaman dalam segala hal, tak terkecuali urusan seksual. Jadi, para perempuan pada usia tersebut sudah mengetahui seluk beluk wacana seks sehingga mereka sanggup membedakan, mana seks yang berkualitas dan seks yang sama sekali tidak memberi dampak nikmat.

Ditambah lagi, di usia matang tersebut biasanya perempuan menjadi sangat percaya diri dalam urusan ranjang. Seperti hasil survey yang melibatkan ratusan responden wacana seks, balasannya cukup mengejutkan. Wanita yang usianya di atas 30 justru lebih sering melaksanakan hubungan seksual. Dan hebatnya lagi, mereka mempunyai imajinasi yang liar sehingga acara seksual tak lagi membosankan.