Benarkah Cewek Seksi Punya Nafsu Lebih Besar?

women-connect-asia.com– Menjadi cewek seksi mungkin yakni cita-cita banayk wanita, mempunyai ukuran payudara dan panggul yang besar, rambut seksi dan bibir yang selalu basah. Wanita ibarat ini biasanya sselalu menjadi pusat perhatian orang dimanapun berada.

Betulkah semakin seksi cewek maka semakin besar nafsunya? jika betul apa penyebabnya. Beberapa mitos terutama yang sering dibicarakan kaum laki-laki menyebutkan bawah cewek seksi niscaya punya gairah seks yang tinggi. Mungkinkah perempuan yang mempercantik dirinya dan berdandan seksi menawarkan gairah yang ingin dilepaskan?

Penelitian melibatkan banyak pakar seks dan gynecologist, dan balasannya mereka semua setuju menyebut cewek seksi (gemuk) punya nafsu atau gairah seks yang lebih tinggi dari pada cewek dengan berat tubuh normal. Para pakar tersebut kemudian melanjutkan penelitian mereka untuk mencari tahu penyebabnya.

Penelitian kontroversial tersebut dilakukan terhadap 7000 orang perempuan yang aktif secara seksual. Dari penelitian tersebut, sejumlah responden yang mempunyai kesamaan fisik cenderung juga mempunyai kesamaan kehidupan seksual. Penelitian tersebut menyampaikan bahwa perempuan bertubuh bahenol ternyata lebih menyenangkan ketika bercinta.

Dari kesimpulan tersebut, para pakar kemudian berusaha mencari tahu apa penyebab cewek seksi ini mempunyai gairah yang tinggi. Salah satu jawaban yang umum yakni alasannya para wanita-wanita Istimewa tersebut mempunyai kadar hormon oestradiol yang tinggi. Peneliti Kristina Durante dan Norman Li, psikolog dari University of Texas membenarkan hal tersebut.

Hormon oestradiol menjadikan para cewek tersebut menjadi lebih menarik hati dan menjadikan para laki-laki yang melihatnya merespon dengan tinggi pula, ujar Durante. Kedua pihak sama terpengaruh dengan kehadiran hormon oestradiol dalam konsentrasi tinggi di tubuh wanita, lanjutnya.

Dengan jawaban itu, pertanyaan yang sama sanggup dijawab, mengapa cewek yang sudah menikah cenderung menjadi gemuk atau montok. Karena daya tarik menarik hati yang meningkat, ujar Norman.

Sebuah penelitian lain pernah dilakukan dan menyebutkan bahwa perempuan bagus cenderung suka menduakan dan mempunyai problem dalam ijab kabul mereka. Dan ibarat penelitian di atas, penyebabnya yakni alasannya mereka mempunyai kadar hormon yang lebih tinggi dari biasanya. Hormon tersebut menciptakan mereka terlihat bagus oleh orang lain dan oleh dirinya sendiri.

Jadi berdasarkan penelitian di atas, cewek seksi dalam hal ini cewek yang mempunyai tubuh besar, bahenol atau chubby selain mempunyai gairah seks yang lebih tinggi daripada cewek lain dengan bentuk tubuh biasa saja, juga mempunyai kecenderungan tidak setia terhadap pasangannya.