6 Cara Menciptakan Perempuan Orgasme (Istri Makin Cinta)

women-connect-asia.com – Seks yang ideal diakhiri dengan ‘ledakan’ berjulukan orgasme, baik dari laki-laki maupun wanita. Nyatanya, hal ini tak selamanya bisa dirasakan oleh pasangan yang melakukannya, terutama dari pihak wanita. Entah apa alasannya, faktanya perempuan lebih sulit untuk mencapai orgasme ketimbang pria. Namun jangan khawatir. Ada sejumlah cara membuat perempuan orgasme dengan hebatnya yang bisa Anda lakukan.

Cara Membuat Wanita Orgasme

Mencapai titik puncak dalam sesi bercinta ialah tujuan sekaligus harapan bagi setiap pasangan di dunia ini. Akan tetapi, kenyataan kadang—atau bahkan seringkali—tidak sesuai dengan harapan. Klimaks atau orgasme bagi sebagian orang menjadi semacam ‘harta karun’ yang sulit untuk didapatkan. Hal ini utamanya dialami oleh para kaum hawa.

Faktor psikologis disinyalir menjadi penyebab utama sulitnya orgasme perempuan sanggup diraih. Padahal, perempuan mempunyai “priviledge” berupa orgasme yang bisa tiba berkali-kali. Apakah Anda atau pasangan Anda termasuk salah satu pasangan yang mengalami duduk perkara ini? Mungkin cara membuat perempuan orgasme berikut ini bisa jadi solusinya.

1. Tentukan Posisi Ideal

Setiap pasangan mempunyai preferensinya masing-masing mengenai posisi seks yang ideal dan menyenangkan. Oleh alasannya itu, pastikan Anda dan pasangan saling mengetahui satu sama lain wacana posisi bekerjasama tubuh yang paling diinginkan.

Sekali lagi, komunikasi memang menjadi elemen penting dalam membuat sesi bercinta yang menyenangkan. Jika hal ini sudah terimplementasikan, maka orgasme perempuan seharusnya bukan menjadi hal yang sulit untuk didapat.

2. Pemanasan (Foreplay)

Alih-alih eksklusif ke ‘acara utama’ yakni penetrasi (intercourse), yang harus Anda lakukan ialah melaksanakan pemanasan atau foreplay terlebih dahulu. Berikan rangsangan pada si ia berupa ciuman dan sentuhan nan lembut pada sejumlah area sensitif dari tubuhnya, menyerupai telinga, leher, payudara, dan tentu saja area vagina.

Melakukan pemanasan tak hanya berfungsi untuk membangkitkan gairah Anda berdua sebelum penetrasi, tetapi juga membantu lubrikasi alami sehingga proses penetrasi berjalan lancar. Dan jangan salah, sesi foreplay ini menjadi salah satu cara membuat perempuan orgasme, lho. Dengan catatan, lakukan dengan benar.

3. Rangsangan Klitoris

Ingin membuat pasangan tercinta orgasme lebih cepat? Maka fokuskan ‘aksi’ Anda pada area klitoris dari Mrs. V. Sebuah studi yang dirilis oleh Journal of Sex and Marital Therapy mengungkapkan tolong-menolong rangsangan klitoris ialah cara membuat perempuan cepat orgasme yang dinilai efektif.

Penelitian tersebut juga meliputi evaluasi rangsangan klitoris menyerupai apa yang bisa menghasilkan orgasme pada wanita. Dari situ didapat fakta bahwa sebanyak 63 persen perempuan merasa puas ketika pasangannya melaksanakan teknik naik-turun pada klitoris. Sementara itu, 52 persen perempuan suka dengan gerakan memutar yang dilakukan terhadap klitorisnya.

4. Rangsangan Payudara

Cara membuat perempuan orgasme yang ampuh selanjutnya ialah memperlihatkan rangsangan pada payudara. Faktanya, orgasme perempuan tidak melulu dihasilkan dari acara penetrasi penis ke dalam vagina. Bahkan, sebuah survei menemukan fakta bahwa hanya 34 persen perempuan yang bisa mencicipi orgasme melalui penetrasi.

Itu artinya, Anda juga harus memaksimalkan kelihaian non-penetrasi untuk memuaskan pasangan. Nah, payudara yang sejatinya area sensitif perempuan inilah yang juga bisa mengakibatkan orgasme pada wanita.

Hal ini sudah diamini oleh seorang seksolog dari Honolulu, Hawaii, Amerika Serikat, yakni Janet Brito. Ia menyampaikan tolong-menolong rangsangan yang diberikan pada payudara beserta puting susu bisa menghasilkan titik puncak atau orgasme yang bahkan sama menyerupai orgasme yang dihasilkan dari proses penetrasi (orgasme genital).

Jadi, pastikan Anda juga ‘ahli’ untuk urusan yang satu ini, ya.

5. Golden Trio

Dari hasil penelitian yang dipublikasikan oleh Archives of Sexual Behaviour, para peneliti yang terlibat dalam penelitian tersebut setuju untuk merumuskan suatu teknik yang menjadi cara membuat perempuan cepat orgasme. Teknik ini selanjutnya dikenal dengan nama Golden trio.

Golden trio adalah cara membuat perempuan orgasme secara non-penetrasi. Sebenarnya, golden trio ini meliputi cara-cara yang sudah disebutkan di atas tadi, yakni ciuman lembut yang passionate dan rangsangan pada vagina, khususnya klitoris.

Namun, ada satu lagi bentuk ‘layanan’ yang akan Anda berikan pada golden trio ini, dan itu sangatlah penting. Ya, apalagi kalau bukan oral seks. Melumat Mrs. V dengan lisan dan pengecap Anda dijamin akan bikin si ia dengan cepat mencapai puncak kenikmatan. Lakukan oral seks dengan benar dan tentunya hati-hati supaya tidak menjadikan luka.

6. Bahagiakan Hatinya

Orgasme, sedikit banyak dipengaruhi oleh suasana hati (mood). Wanita dengan mood yang bagus mempunyai kemungkinan mencapai orgasme yang lebih tinggi. Sebaliknya, selihai apapun Anda dalam bercinta, mood yang jelek tidak akan membantu pasangan untuk meraih titik puncak ketika bercinta.

Oleh alasannya itu, lakukan sesuatu yang menyenangkan untuk pasangan Anda, terlebih di momen-momen sebelum bercinta. Ini ialah cara membuat perempuan orgasme yang sebetulnya paling fundamental namun sangat penting.

Anda bisa melaksanakan hal-hal sederhana menyerupai memperlihatkan kebanggaan pada kecantikan dan keindahan tubuhnya, mengapresiasi setiap gerakan yang ia lakukan di atas ranjang, dan menuruti apa yang paling diinginkannya ketika bercinta.

Jenis-Jenis Orgasme Wanita

Orgasme perempuan pun sejatinya terbagi ke dalam beberapa kategori. Nah, penting sekali buat Anda para lelaki untuk mengetahui jenis-jenis orgasme pada perempuan ini supaya tahu apa yang harus dilakukan nanti untuk membuat pasangan makin cinta kepada Anda.

1. Orgasme Genital

Jenis orgasme yang pertama ialah orgasme genital. Sesuai dengan namanya, orgasme ini terjadi ketika adanya penetrasi dari penis ke dalam vagina, sehingga menghasilkan ukiran yang jikalau ‘beruntung’, ukiran tersebut menyentuh G-Spot nan misterius. Sentuhan inilah yang lantas membuat perempuan mencapai puncak kenikmatannya alias orgasme.

2. Orgasme Klitoral

Klitoris ialah semacam bulatan kecil yang terdapat di potongan ujung atas dari vagina. Seperti yang sudah disampaikan di atas, rangsangan pada klitoris ini juga bisa menjadi cara membuat perempuan orgasme. Pasalnya, klitoris terdiri dari syaraf sensitif yang jikalau disentuh bisa memperlihatkan kenikmatan tersendiri bagi wanita.

Rangsangan klitoris guna mendapat sensasi orgasme pada perempuan ini bisa dilakukan baik melalui sentuhan tangan maupun seks oral.

3. Orgasme Campuran

Orgasme jenis ini mungkin membutuhkan kelihaian dan juga jam terbang yang sudah cukup tinggi untuk mendapatkannya. Pasalnya, orgasme gabungan ialah ketika perempuan mencicipi orgasme klitoris dan orgasme genital secara bersamaan.

Anda bisa saja tidak berhasil di percobaan pertama, namun seiring berjalannya waktu, bukan mustahil Anda bisa melakukannya. Jika hal itu terjadi, maka tak ada alasan bagi ia untuk tidak tambah mengasihi Anda.

Itu ia isu mengenai cara membuat perempuan orgasme yang perlu Anda ketahui. Jadi, sudah siap untuk membawa pasangan tercinta menuju puncak kenikmatan tiada tara? Semoga bermanfaat dan selamat mencoba, ya!